Sistem Pendidikan Oregon Menawarkan Google Apps


Advertisement


Oregon telah menandatangani kesepakatan dengan Google yang memungkinkan setiap distrik sekolah untuk menyediakan Google Apps for Education [ faq ] gratis untuk siswa dan guru. Ini termasuk Google Gmail, Kalender, Kontak, Situs dan Halaman, Bicara, Video, Groups, Docs, dan manajemen Postini email. Google Apps untuk Ed memungkinkan distrik sekolah menggunakan nama domain sendiri daripada Google.com.
 
Google Apps untuk Ed alwaysfree ke sekolah-sekolah, sehingga dampak dari kontrak ini akan tergantung pada apakah ini hanya siswa dapat menggunakan layanan, atau jika murid benar-benar diharapkan untuk melakukan pekerjaan mereka dengan Google Docs et al. Jika yang terakhir, ini akan menjadi langkah menuju pembentukan Google  sebagai standar pendidikan, seperti program pendidikan Apple dimasukkan Macishness ke otak muda siswa. Satu Google Account Per Anak!
 
Ini akan menarik juga, tentu saja, jika menurunkan pembelian perangkat lunak lain, Google mengatakan akan menghemat Oregon $ 1.5M, tetapi tidak mengatakan bagaimana. Default sistem untuk layanan iklan-bebas, meskipun memungkinkan Administrator Distrik untuk memilih untuk mengaktifkan iklan. Mengapa mereka bingung , karena kontrak menetapkan bahwa semua pendapatan akan "dipertahankan oleh Google dan tidak akan dikenakan bagi hasil" Ini mencegah Google dari menggunakan informasi pribadi "untuk tujuan yang terkait dengan Iklan melayani". Kecuali iklan berbalik. Semuanya disediakan gratis untuk jangka waktu kontrak, meskipun jika Google menambah layanan atau versi "profesional," biaya bagi mereka dapat dinegosiasikan.


Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment