Memasak Untuk Pasien Penyakit Celiac


Advertisement
Pasien penyakit Celiac mengalami gangguan pencernaan yang memaksa mereka untuk mengikuti diet tertentu . Pasien ini memiliki masalah pencernaan dengan makanan yang memiliki perekat di dalamnya, seperti gandum, barley dan rye.

 
A-free diet gluten berarti menghindari makanan yang mengandung gluten seperti roti, pasta, sereal, kue dan banyak makanan olahan yang telah gandum, jelai atau gandum. Jika itu adalah makanan pokok Anda maka Anda telah mengubah gaya hidup Anda atau mencari bahan alternatif. Untuk menjaga keragaman dalam diet mereka, pasien celiac masih dapat menikmati roti dan pasta yang terbuat dari kentang, padi, kedelai, atau kacang lantai.  Saat ini, lebih mudah karena sudah ada produsen yang menjual bebas gluten roti, pasta dan makanan lainnya,. Daging ikan, beras, buah-buahan dan sayuran tidak mengandung gluten sehingga ini akan baik-baik untuk memasukkan dalam diet Anda.
 
 Kerugian memiliki penyakit celiac adalah kesulitan makan di luar. Setelah diet ketat membuatnya lebih sulit bagi pasien celiac untuk membeli makan siang atau makan di kantin sekolah atau warung dekat pekerjaan Anda. Cara terbaik, untuk itu, adalah untuk menyiapkan makanan sendiri untuk membawa bersama dengan Anda. Anda bisa menghubungi produsen atau restoran yang membuat makanan bebas gluten, tapi kalau bisa cukup mengganggu jika lokasinya cukup jauh dari Anda sekolah atau bekerja.

 Konsultasi ahli gizi atau perawatan kesehatan profesional yang mengkhususkan diri pada makanan dan nutrisi dapat membantu orang belajar tentang diet baru. Bisa juga pendukung kelompok-kelompok yang terdiri dari pasien celiac dan keluarga mereka yang dapat membantu pasien untuk membangun kehidupan baru mereka.
 Beberapa orang mungkin berpikir bahwa memasak makanan untuk pasien celiac sangat membosankan dan sangat tertib. Ini hanya berarti bahwa Anda telah memasak makanan yang sama lagi dan lagi dan belum benar-benar memperluas repertoar Anda.  Ada banyak cara memasak makanan yang besar tanpa risiko kesehatan seseorang. Lihatlah dengan cara ini, sekarang adalah waktu untuk menjelajahi hidangan lainnya.

Beberapa pasien celiac masih memasak makanan yang mereka makan sebelum mereka didiagnosis, tetapi mereka menggantikan beberapa bahan dengan konten perekat dengan bahan-bahan yang murni, tidak terkontaminasi dan bebas gluten. Pasien Celiac datang dengan cara yang berbeda untuk membuat makanan yang penting tanpa melanggar diet mereka. Salah satu contoh akan memasak kue Blueberrry. Mengganti bahan dengan Hampir Normal Semua Tepung Tujuan dan bebas baking powder-gluten akan cukup untuk orang dengan penyakit celiac.
 
Jadi sisa bahan seperti gula pasir tebu, telur, susu, blueberry segar, mentega tawar, dan kayu manis akan baik-baik.  Penyakit Celiac tidak akan dipicu oleh bahan ini. Persiapan akan tetap sama. Panaskan pada oven sampai 375 derajat atau 350 derajat untuk konveksi sebuah meminyaki springform 9 inci panci dan menempatkan setiap ekstra kecil diminyaki 6 inci persegi baking pan atau casserole, tentu saja perlu. Anda perlu mengkombinasikan Hampir Normal Semua Purpose Flour, baking powder dan garam dan sisihkan. Cream the butter and sugar until fluffy, approximately 3 minutes. Krim mentega dan gula hingga mengembang, kira-kira 3 menit. Beat in the eggs. Masukkan telur. Add the flour mixture, alternating with the milk. Tambahkan campuran tepung, bergantian dengan susu.Toss berries, tuangkan adonan ke dalam panci disiapkan, dan sisihkan. Panggang dalam panci kecil untuk sekitar 40 menit dan springform selama 50 menit, atau sampai tester kue dimasukkan ke dalam pusat dari setiap panci keluar bersih. Anda mendapatkan intinya.

 
  

Kuncinya adalah untuk menentukan bahan alternatif untuk digunakan dan makanan yang tidak mengandung gluten. Memasak untuk orang dengan penyakit celiac dapat menantang, tetapi cukup dengan penelitian, percobaan, dan imajinasi, Anda dapat datang dengan makanan yang dinikmati oleh setiap orang dalam keluarga.

Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment