Idea Non-linear Pembaca Braille


Advertisement
Pada saat browsing blog ada topik yang menarik tentang penggunaan huruf Braille mengalami penurunan dari 50% orang buta menjadi 10%. Ini memberi saya ide.
 
 Apakah akan membantu jika orang buta memiliki perangkat yang dibangun ke dalam komputer, atau attachable melalui USB atau apa pun, yang telah delapan fingerpads (atau mungkin sepuluh, dengan ibu jari yang di sepanjang bagian bawah) yang masing-masing dapat membentuk karakter Braille? Alih-alih menjalankan jari mereka di sebuah strip karakter Braille, komputer akan menciptakan ledakan 8 (atau 10) karakter secara bersamaan, pada waktunya centang kecepatan yang pengguna bisa kontrol saja. Jadi, bukan membaca mendapatkan surat satu per satu, Anda akan mendapatkan mereka 8 (atau 10) pada satu waktu. Mungkin ini mempercepat membaca Braille?
 
Tampaknya lebih dekat ke bagaimana kita benar-benar membacanya: Pada suku kata-berukuran, bukan huruf demi huruf. Jadi, untuk memberikan kata-kata sebagai Gestalts, jari-tip Braille di masing-masing layar bisa hadir tik sebagai banyak kata seperti dapat disajikan dalam 8 karakter, kata-kata lebih dari 8 karakter akan disajikan sebagai suku kata yang dibutuhkan, dengan mungkin sedikit perubahan dalam tempo atau isyarat pendengaran agar pengguna tahu bahwa kata tersebut belum lengkap. Tapi, semua itu hanya perangkat lunak.
 
Saya melakukan pencarian paten cepat di Google Paten dan tidak menemukan apa-apa. Apakah karena ini bukan ide yang baik?  Atau saya hanya tidak pandai pada pencarian hak paten?

Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment