Cara Melacak Panggilan Telepon Gelap


Advertisement
Dengan kemajuan teknologi sekarang sangat mudah dan cepat untuk menemukan nomor telepon. Kamu bisa saja menerima panggilan telepon yang tidak diinginkan, panggilan prank, atau bahkan panggilan pelecehan. Kamu memiliki nomor telepon tetapi tidak mengetahui identitas si pemanggil. Untungnya, kamu sudah memiliki nomor telepon dan kamu dapat dengan mudah menemukan siapa pemilik nomor telepon, untuk mendapatkan informasi seperti nama, alamat dan informasi lain tentang orang itu.
 
Ada beberapa cara mudah untuk mencari si pemanggil:
 
1. Jika kamu cukup berani, kamu dapat memanggil nomor telepon  atau menyuruh orang lain untuk menelepon. Pastikan bahwa kamu tidak memberikan identitasmu.  Tujuan dari panggilan ini adalah untuk menyempurnakan identitas orang di balik panggilan, untuk memastikan siapa si pemanggil.
 
2. Cara lain adalah dengan menuliskan nomor telepon ke mesin pencari seperti Yahoo atau Google. Although it is useless for identifying the mobile phone user, it can help you find out if the call was a telemarketer phone calls using either a mass business. Meskipun tidak berguna untuk mengidentifikasi pengguna telepon selular, cara ini dapat membantu kamu mengetahui apakah panggilan itu merupakan telemarketer yang di gunakan sebagai bisnis massal.
 
3. Direktori telepon gratis seperti Anywho,, 411 atau Whitepages sangat berguna dalam mengidentifikasi nomor telepon tetap, tapi sekali lagi, tidak terlalu berguna dalam mengidentifikasi ponsel pengguna.
 
4. Jika kamu sudah tahu pasti bahwa panggilan datang dari telepon, kamu dapat berlangganan ke direktori telepon.Kamu membayar biaya keanggotaan dan layanan memberikanmu akses ke database. Masalah dengan layanan ini adalah bahwa mereka sering tidak lengkap dan update yang buruk.  
 
5. Menurut pendapatku , ini merupakan pilihan terbaik untuk melacak nomor telepon selular. Dengan sedikit biaya, kamu hanya perlu menghubungi penyedia layanan pencarian nomor telepon. Laporan akan segera datang dengan nama, alamat, pembawa, dan status sambungan telepon.

Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment