Related Posts dengan Thumbnail


Advertisement
    

    Menampilkan posting terkait atau barang serupa pada akhir setiap posting di blog Anda adalah ide yang baik. Ini membantu pembaca Anda untuk mendapatkan lebih banyak informasi dan juga meningkatkan lalu lintas ke blog Anda. Daripada hanya menampilkan link pada bagian posting terkait, Menampilkan sebuah thumbnail gambar dapat menarik perhatian lebih banyak pembaca, karena sebuah gambar bernilai ribuan kata. Mencoba widget ini indah di blog Anda untuk menampilkan posting yang berhubungan dengan thumbnail.








    LinkWithin, widget blog yang menunjukkan posting terkait di bawah setiap posting, link ke gambar thumbnail dan judul posting. widget ini gratis dan menyatu dengan desain situs Anda. link widget ini merupakan tampilan yang relevan dan menarik bagi pembaca sebuah pos tertentu, membuat mereka terlibat dengan blog Anda, dan meningkatkan lalu lintas Anda.
    Tidak perlu mendaftar, cukup masukkan email Anda, blog URL dan memilih platform dan memilih berapa banyak posting yang Anda inginkan untuk dimasukkan ke dalam bagian posting terkait dan tekan Get widget. Kekurangan widget ini ialah menampilkan posting terkait di akhir setiap posting di halaman home dari blog Anda juga, hal ini tentu tidak sesuai apalagi untuk blog yang memakai auto readmore.


Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment