Peluncuran iPad Di Tunda


Advertisement
Karena untuk memenuhi permintaan di AS, Apple telah menyalahkan keterlambatan peluncuran global komputer tablet baru iPad nya. Tampaknya akan ada beberapa waktu sebelum iPad hits pasar Indonesia.
500.000 iPads telah dijual di Amerika Serikat pada minggu pertama setelah perangkat April 3 memulai. Awalnya analis memperkirakan perusahaan akan menjual antara 100.000 dan 400.000 unit dalam gelombang pertama penjualan.
Meskipun iPad itu dijadwalkan mendarat di Kanada dan Eropa akhir bulan ini, permintaan tinggi untuk perangkat di AS telah menyebabkan penundaan. Ini berarti negara-negara yang terkena dampak hanya akan menerima iPad mereka Mei bukan minggu depan.
Ketika Apple memperkenalkan iPhone pertama di tahun 2007, Amerika Mac penggemar tersentak 279.000 dari mereka di akhir pekan pertama penjualan. Beberapa analis memperkirakan Apple dapat menjual sebanyak lima juta iPads pada tahun pertama di pasar.
CEO Apple Steve Jobs mengeluarkan pernyataan yang mengingatkan semua orang tentang sifat revolusioner dari Apple gadget terbaru. "Rasanya besar untuk memiliki iPad diluncurkan ke dalam dunia - itu akan menjadi game changer," kata Jobs dalam sebuah pernyataan.
"Pengguna iPad, rata-rata, di-download lebih dari tiga aplikasi dan dekat dengan satu buku beberapa jam setelah membongkar iPad baru mereka."


Sedangkan di Israel iPad di larang beredar di pasaran.

Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment