Gimana Cara Memelihara Harimau


Advertisement

    Ada dua pertimbangan utama untuk memelihara harimau. Yang pertama, tentu saja, adalah keselamatan Anda atau orang-orang yang mungkin terlibat dengan lingkungan sekitar Anda. Yang kedua adalah keselamatan harimau itu sendiri, terutama karena beberapa harimau tidak dapat beradaptasi dengan baik di lingkungan Anda , tidak seperti dalam kehidupannya yang liar. Ratusan harimau telah punah karena pemiliknya tidak bisa mengurus mereka dengan tepat, maka dari itu Anda dapat meminta bantuan pengurus margasatwa lokal untuk menguruskan pemeliharaan harimau anda ini.


    Sebelum Anda berpikir tentang hukum memiliki harimau sebagai hewan peliharaan, Anda harus terlebih dahulu mampu untuk mengurusnya. Anda akan membutuhkan dokter hewan yang khusus menangani hewan eksotis, dan Anda akan membutuhkan kandang yang dapat menjaga harimau dan kontak dengan  orang lain. Ini membutuhkan jumlah ruang yang luar biasa besar , terutama karena undang-undang federal mengharuskan bahwa harimau memiliki minimal 500 meter persegi untuk hidup, dan beberapa negara memerlukan sedikitnya 1.000 meter.



    Kandang sendiri harus terdiri dari logam yang cukup tebal untuk menjaga harimau peliharaan Anda dari kemungkinan lari atau keluar, dan itu secara hukum harus memiliki gerbang ganda, dilengkapi dengan pintu guillotine, sehingga Anda dapat menjamin harimau aman di dalam kerangkeng , saat Anda membersihkan kandang dan memberikan makanan. Anda jangan pernah memasuki kandang saat harimau Anda bebas berkeliaran , bahkan untuk yang paling jinak binatang liar masih tetap liar.



    Sebelum Anda akan diizinkan secara hukum memiliki harimau sebagai hewan peliharaan, Anda harus memiliki kandang yang diperiksa oleh Departemen Pertanian , yang bertanggung jawab untuk memantau kondisi di mana hewan peliharaan eksotis yang dipelihara. Dia akan memastikan Anda telah memberi ruang yang cukup untuk harimau, dan bahwa binatang itu tidak akan mendatangkan  ancaman langsung bagi dirinya sendiri atau orang lain setelah tinggal bersama Anda.



Advertisement

{ 1 Comments... read them below or add one }

pucca said...

yhyhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Post a Comment