Misteri Kehidupan ( Bab 1 )


Advertisement

    Di dalam dunia ini kita sebagai manusia di karuniakan akal dan pikiran oleh Tuhan Yang Maha Esa sebagai sesuatu yang hakiki.
    Segala sesuatu di dalam kehidupan ini adalah 'mungkin terjadi' selama logika dan pikiran kita mampu mencapainya. Ada sebagian manusia di karuniai kelebihan mampu melakukan hal-hal yang di anggap tidak masuk akal , yang kemudian banyak yang tidak percaya dan menganggapnya sesuatu yang musryk atau sesat.
   Padahal ada banyak sekali misteri-misteri kehidupan di dunia ini yang tidak kita ketahui , karena kita sudah menganggap hal tersebut tidak masuk akal , jadi kita melupakannya.
    Sebagai contoh , seperti telur menetas menjadi ayam , ulat jadi kepompong dan selanjutnya menjadi kupu-kupu , sampai kepada hal-hal gaib yang sukar di percaya. Semua ada misterinya.
    Sebenarnya kalau kita mampu mengembangkan akal dan pikiran sampai melampaui batas logika , sehingga hal-hal yang tidak masuk akal menjadi 'mungkin terjadi' , dan sesuatu yang 'mustahil' menjadi 'fakta' , nah di situlah kita tahu misteri kehidupan ini yang sesungguhnya.
    Akan tetapi untuk mencapai tahap sampai ke sana tidak semua orang bisa mencapainya , karena kalau kita sudah mencapai tahap ini , segala sesuatu yang terjadi di dunia ini dan yang kita pikirkan adalah 'mungkin terjadi'
    Tidak ada lagi hal-hal yang tidak masuk akal , hal-hal yang tidak bisa kita percaya ,  semuanya jelas dan nyata. Sehingga kalau seseorang tidak kuasa menerima atau akal dan pikirannya masih setengahg-setengah , maka bisa menjadi sesuatu yang menakutkan dalam menyingkap misteri kehidupan ini.
    Terimalah hakikat , kita adalah makhluk ciptaanNya ,kita sebagai manusia di karuniai kelebihan daripada makhluk-makhluk lain yaitu memiliki akal dan pikiran , Terus kembangkan akal dan pikiran kita , karena sesungguhnya kalau kita mampu mengembangkan akal dan pikiran kita , misteri kahidupan ini adalah tanpa batas.


Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment